June 23, 2009

Kenapa?

Ketika kita sampai disebuah pertanyaan mengapa, biasanya itu akan menjelaskan sebuah alasan, sebuah latar belakang. Begitu juga yang akan gw ceritakan pada kesempatan kali ini *cieh… kebawa ngomongnya sooca ama osce :P*

Mengapa sebenarnya gw membuat blog?

Sederhana. Tp bingung jawabnya. Pertanyaan ini muncul ketika udah ampir 3 bulan gw gak mampir2 ke blog ini, dan membiarkannya tak terurus begitu saja. Ngelesnya siih, di bulan april ada olymphiart, di bulan mei + juni udah bulan ujian, tp kayanya klo liat blog-blog temen2 gw yang sudah jauh lebih senior mereka ga terganggu aja gituuh.. hahaha. Jadi kembali lagi ke topic utama, ketika komitmen menulis sudah mulai dipertanyakan, gw kembali bertanya. Emang buat apa sih blog ini sebenarnya?

Curhat? Mari kita tilik, dengan shasha yang hanya mengakui kurang dari 5 orang sebagai sahabat, dan hanya bisa curhat terdalam dengan mereka… nampaknya bukan untuk curhat blog ini dibuat.

Propaganda? Mari kita tilik, dengan gaya bahasa seenak jidat dan bahan tulisan yang gak pernah berat-berat amat, hmm… apanya yang mau dipropaganda?

Ajang eksis? Mari kita tilik, dengan blog yang jarang diisi dengan minim pengunjung. Iya banget deh gw pengen eksis.

Buku harian? Sama deh ya dengan jawaban di ajang eksis.

Trus, buat apa dong shaa?

Hm. Buat apa yaa. *mikir lama*

Minimize screen opera

Buka My Document

Klik Folder Blog

Ada beberapa tulisan yang gw buat yang terinspirasi dari hal-hal kecil di sekitar kita, ntah itu ucapan tukang taksi, nasehat dosen, obrolan sama temen-temen, dan banyak lagi. Beberapa ada yang saat gw membacanya gw merasa termotivasi, beberapa ada yang nyampah, atau bahkan hanya sekedar tulisan bodoh ketika emosi sama otak lagi gak sejalan. Beberapa ada yang layak dibaca orang lain, beberapa ada yang sangat pribadi, beberapa ada yang mungkin patut di publish.

Tp entahlah, dengan penyakit krisis pd gw yang berlebihan, gw bahkan tidak pernah berani mempublish tulisan gw di notes facebook, seperti para blogger lain. Well, kalo menurut gw entah kenapa gw lebih nyaman dengan memasukkannya ke blog, jadi hanya orang2 yang benar-benar niat membuka blog gw sajalah *yap seperti kamu yang sedang membaca ini.. niat kaaan buka2 blog gw :P* yang bisa baca tulisah bodoh-slash-tidak penting ini.


 

Bukan berniat propaganda *kaya prita*, bukan berniat membuka rahasia *kayak manohara* hanya berusaha mempublish pikiran-pikiran bodoh ini, yang mungkin buat beberapa di orang sana pernah punya pikiran yang sama, punya point of view yang sama. Jadi mau berpendapat? Sok mangga… Mau ikutan berdiskusi? Yuk mariii. Mau tidak sependapat? Yuuk diskusi, tapi asal jangan nuntut-nuntut aja kaya di tivi-tivi.. hehe.

Mari kita junjung tinggi kebebasan menulis dan berpendapat, setuju? Setujuuu…!

No comments:

Post a Comment