May 23, 2011

Kualat!

Minggu lalu, temen SMA gue, Meta dan Dhika nikah.

Yang lucunya adalah ketika gue salaman sama Dhika di Pelaminan, dia ngomong gini ke gue:
Makasih ya Sha, udah nyumpahin Meta bakal Cinlok sama gue. Kalo gak, gue gak ada disini kali sekarang

Dan ini mengingatkan gue sekitar 6 tahun yang lalu. Yap. Kalo inget-inget jaman SMA dulu, waktu si Meta masih gondok-gondoknya sekelompok TO sama Dhika, gue-yang waktu itu dengan ngasalnya- nyumpahin Meta bakalan cinlok sama Dhika. Dan masih keinget mukanya Meta -yang mungkin ngasal juga- bilang amit-amit.

Lucu ya?

Gimana suatu hari, kita sebel-kesel-bilang amit-amit tentang seseorang,
dan gimana di hari lain, kita gak bisa ngebayangin hidup tanpa orang itu, and ended up, getting married :)

Gue pribadi gak pernah sih punya pengalaman suka-sayang-atau even jatuh cinta sama orang yang gue sebelin sebelumnya.
Tapi bukannya gak pernah blg ‘amit-amit’ atau disumpahin sama temen gue juga.

Pada akhirnya, kesal, benci, cinta, hanya sebuah rasa yang begitu mudah bercampur dan
memberikan sensasi yang berbeda.

Lucu ya. Gimana Semesta berkonspirasi demi sebuah pasangan bertemu, dan berbahagia.

Can’t wait to meet mine! :)


No comments:

Post a Comment