October 5, 2008

basi ah..

Oke. Oke.
Basi banget kali yaa gw baru bikin blog beginian sekarang,
Sementara orang lain diluar sana udah bisa bikin duit dr blog gw malah baru mau memulai.
Gak.gak. bukan latah, bukan juga iseng.
Cuma gw pengen memaknai hidup gw tiap harinya aja jadi gw punya dokumentasi hari-hari yang sudah gw lewati. Susah sedih senang.
Dan tentunya, menunjukkan konsistensi gw.
Soalnya sebelumnya udah bbrp kali gw bikin blog, dan hasilnya…SELALU GAGAL DITENGAH JALAN… hehehe
Pengen ngebuktiin aja klo gw juga bisa ber’komitmen’ kalo udah mau sesuatu yaa I’ll do anything to get there, pencapaian diri aja sih… hehe pembuktian kalo gw bisa konsisten sama kt2 gw buat mencoba mendokumentasikan hari-hari gw yang mungkin sbnernya biasa aja, gak berwarna kaya penulis2 blog lain, tapi at least gw punya dokumentasinya lah.
Karena lucu banget, beberapa bulan yang lalu, gw baca buku gitu… bukan diary sih, Cuma catetan2 kecil gw waktu gw sma. Itu buku isinya cerita-cerita gw bersama crush gw waktu sma, sebut sajalah si X, nah kemaren pas gw baca itu buku lagi ketawa-ketawa aja gitu gw, membaca betapa bodohnya gw waktu sma bisa segitu naksir cowok. Hahaha, dan tujuan gw nulis dan mau konsisten buat nulis disini ya itu… pengen aja suatu saat nanti saat gw (insyaAllah) sudah menjadi dokter spesialis (apapun) sukses bisa ketawa sendiri mengingat jaman2 jahiliyah ini.. haha.
Soooo, marilah beri gw kesempatan untuk menunjukkan konsitensi (yapp kata2 ini uda gw ulang berkali2. Sangat salah klo di tata cara penulisan karangan yg baik) gwndalam bidang tulis-menulis ini. 
Dank je!

Ps. Berhubung kost-an gw walopun mahal banget tp tetep aja dodol ga ada koneksi internet, but I’ll try at least nulis sesering mungkin even ngepostnya mgkn ga tiap hari.

No comments:

Post a Comment