October 11, 2008

plis deh.

hari ini, dengan sangat impulsivnya gw pulang k jkt.
jd.. crtanya tuh gw tdnya mw mengunjungi sodara gw yg di buah batu
tp si mami membatalkan pada last minute
akhirnya krn takut terjebak weekend di nangor, pulanglah gw
menuju cileunyi dengan baju tidur (seriously, gw td pk baju tidur saking g niatnya plg. tp mandi kok. hehe)
trus sialnya lg, dpt primajasanya penuh pula
terpaksa duduk di tangga. pusiiing
udah nih gara2 pusing + laper gw memutuskan untuk plg naek taxi aja
krn kalo naek mikrolet lama book. bs pingsan di angkot gw,
jd gw memilih taksi terdekat dari tmpt gw turun.
ternyata oh ternyata:
SUPIR TAXINYA BAU KETEK!!!!!
gw gak pernah ngerti sama orang yg bau ketek, dan gak nyadar.
gak tau apa ya kebutuhan utama tu gak cuma pangan, sandang, papan, tp juga HIGIENITAS.
sikat gigi +deodorant itu penting!!! wajib pake setiap pagi!!!!
hadddduuuh...
mana td acnya kenceng banget, makin parah deh.
-_-;
smoga g ktm yg gtu lg.. amin...

No comments:

Post a Comment