November 13, 2008

Ya olloh mbak. Ampun deh.

Kemaren gw pulang dari Jakarta, trus mencari tempat duduk di primajasa, seperti biasa.

*tengok kanan, tengok kiri*

'Ah! Ada tempat duduk di sebelah mbak². Lumayan deh dari pada disebelah mas²'

Dengan semangat 45 gw duduk. Kemudian mengaduk² isi tas, berusaha mencari minuman favorit gw skrg pulpy orange. Stlh diaduk-aduk beberapa lama tu tas akhirnya ketemu terus gw minum. Terus gw melakukan kebiasan lainnya gw di prima jasa, yaituuu…


B E N G O N G.


Hehehe. Setelah gw berfikirr (baca: bengong) lama, akhirnya gw tertidur juga.

Hm….

Penting ya tidur diceritain? Belooom. Beloooooom. Hehehe.

Sekitar setengah perjalanan gw bangun, KM 70-an lah kira². Terus gw berfikir lagi, memikirkan what happened to my life. Memikirkan apa yang harus gw lakukan stlh ini, tiba-tiba


*towel²*.

Gw nengok. "Ya?"

"Kalo dari Jakarta ke cileunyi berapa ya?" Tanya si mba ber blackberry. *wao.*

"26 ribu" jawab gw sejawabnya aje. Gw kan paling males berbasa-basi-busuk di bus.

"oo.. naek ya?" kt si mbanya lgi.

"Iya" dapat dilihat dari jawaban gw, gw adalah orang yang sangat-sangat malas diajak berbasa-basi di bus.


Trus gw siap-siap mau tidur lagi, sebelumnya minum pulpy orange lagi dulu dooonk. Hehe *pentiiing abis*


*towel² lagi*

"Ya?" gw nengok sambil menenggak minuman jeruk berpulp itu.

"Mahasiswa?" Tanya si mba ber blackberry (penting ya blackberrynya disebutin mlu,sha?hehehe)

Felling gw gak enak. Kayanya si mba² ini pengen ngajak ngobrol.

"iya" jawab gw lagi-lagi seadanye.

Addduhhh kalo si mba ini orang normal mustinya sadar donk yaa gw gak mo diajak ngobrol

"Fakultas apa?"

Gw berfikir 'buset.ni mba² maksa amat. Ya udah deh ladenin aja.kasian'

"Kedokteran" jawab gw jumawa.hehe.

"Gigi atau Umum?"

Ini hal yang selalu gw sebel. Kalo gw bilang fakultas kedokteran ya umum lah yaaa. Kalo anak fkg ya bakal ngaku kedokteran gigi donk. Apa emang anak fkg suka menyingkat jadi kedokteran aja ya?

"Umum" lagi² tanpa basa-basi.

Gw ngeliatin mukanya si mba, kayany uda tua, Cuma kalo dia nanya² gw mahasiswa ato bukan mustinya dia mahasiswa kan?n karena g enak jdnya gw nanya k dia.

"Mba?"

"GWE fikom" dengan nada Jakarta yang sangat kentara.

Ooo. Pantes ngmg mlu, fakultasnya aja komunikasi. Ya harus berkomunikasi laaah.*padahal kesel*

Trus gw diem. Dieeeeem lama banget. Laaaaaamaaaaa ampe ampir ketiduran.


*towel²*

Haduuuh. Ni mbak bener² deh.

Gw nengok, dengan mencoba menampilkan muka APA-LAGI-SIIIH?

"pacarnya anak kedokteran juga?"

What theee? Ngapain coba dia nanya² pacarrrrr *topik sensitive*

"Gak punya. Baru putus"

"Saya juga nih" HEEE? SAPA YANG NANYAAAAA?

"Oo… anak fikom juga?" Tanya gw sekalilagi berbasa-basi. (bukan pengen nanggepin curhatannya dia)

"Enggak, dia anak ITB, tapi udah kerja, blablablablablabla"

Gw Cuma ngeliatin si mba² dengan muka 'aduuh. Ganggu'

Terus dia tiba² menitikkan air mata, dan menangis.

HADDDDDDDUUUUUUUUUUUUUUUUUHHHHH

Dan terus menangis. Menangis. Menangis.

Sampe akhirnya gw nanya

"Emang kapan putusnya?"

"FEBRUARI………………………"

Bagus. Gw aja putus 2 minggu yg lalu kaga gitu2 ama mbak.

2 comments:

  1. haha,,sabar sha..
    emang makin banyak kok orang aneh di dunia ini,,
    hehehehhe

    ReplyDelete
  2. lucu, sha...
    menggelikan

    ReplyDelete