December 29, 2008

I've learnt my lesson...

Kayanya komitmen gw buat rajin nulis di blog dipertanyakan nih.. haha belum ada 3 bln udah mandeg gini penulisannya..
Yahh beberapa minggu terkahir memang menjadi minggu2 yang sangat hectic buat gw..
Cobaan demi cobaan datang menghampiri baik berupa ujian beneran (means ujian di kampus) maupun ujian kehidupan (apaan sih? haha)
Yaahh intinya gw masi mencoba berdiri sendiri dengan sempurna setelah cobaan bertubi-tubi selama beberapa minggu kmrn. and guess what? i've almost made it.

Gw selalu percaya kalo disetiap kejadian pasti ada sesuatu dibaliknya, begitu juga kejadian di akhir oktober kemaren. gw akhirnya mengerti kenapa gw harus kenal dia, dekat dengan dia selama 1,5taun, dan harus melepas dia.

Selama gw bersama dia, sedikit banyak gw menjadi tergantung ke dia. ada masalah sedikit, cerita... ada stress dikit, cerita... dan ketika gw melepas dia, gw sedikit kelimpungan karena harus mengatasi semua sendirian. tapii itu menjadi sebuah pelajaran penting, even pelajaran ini harus didapat setelah berember-ember tissue terbuang..

Banyak yang gw dapet dari mengenal sesosok dia.

Dia yang ngajarin gw, supaya melihat masalah dari waktu yang terdekat. sebelumnya, gw biasa dibikin panik sama hal-hal yang belum tentu kejadian di depan mata.. hal-hal yang mungkin baru harus dipikirin berapa bulan k dpan udah gw stressin skrg.. dan dia yang ngebantu gw buat belajar bahwa banyak hal yang gak perlu dipikirin dari jauh2 hari. we'll live for today.

Dia yang ngajarin gw, gimana kalo suatu kesalahan udah kejadian, ga perlu dipikirin, ga perlu distressin lagi, biar gimanapun yesterday only yesterday. gak akan berubah.
"nasi udah jadi bubur, skrg gimana caranya bubur itu ditambah ayam kecap dan kerupuk supaya jadi enak" =)

Dia yang ngajarin gw, gimana caranya menghadapi panic attack dengan serbuan muntah2 dan nangis.

Dia yang ngajarin gw, untuk selalu melihat sisi positif dari orang2

Dia yang ngajarin gw, gimana rasanya sayang sama orang, dan gimana rasanya kehilangan orang yang disayang.


So overall, dia dikirim Allah, untuk mengisi hari-hari gw, untuk membuat gw lebih dewasa, lebih open-minded, dan lebih baik...
yeah. i've learnt my lesson. and it's time to let go.
jadi even aku tau kamu juga gak akan pernah baca tulisan aku, aku cuma pengen bilang "thx bang..."

1 comment:

  1. teh shasha, terkadang kita baru bisa melihat sesuatu secara objektif ketika kita keluar dari lingkaran yg menyelimuti kita dan dia,,
    heuuuu.
    tenang teh! besok ada UI dateng! *lohh??* :D

    ReplyDelete