December 29, 2008

Resolusi?

Ada yang lucu... 2 tahun lalu, gw membuat resolusi buat tahun 2007, and guess... 2007 menjadi tahun yang sangat indah... gw mendapatkan rasa sayang yang besar, gw mendapatkan nilai yang alhamdulillah lumayan bagus, overall 2007 itu sangat menyenangkan buat gw... 2008, gw tidak membuat apa2, karena merasa my life was really in a good shape dan sejauh itu tidak ada yang perlu dicapai. and guess, gw banyak merasakan 'kesialan2' di tahun itu... kesialan2 yang yaaah. ga usah dibahas lagi lah.

Sekarang, gw mau membuat 2009 menjadi tahun yang indah lagi buat gw, jadi ya.. gw akan membuat resolusi 2009 gw skrg.

"A New Year's Resolution is a commitment that an individual makes to a project or the reforming of a habit, often a lifestyle change that is generally interpreted as advantageous. --wikipedia.com"

Nah, menurut wikipedia, resolusi tahun baru adalah sebuah komitmen.

---Jadi, gw harus mengerahkan semua usaha-tenaga untuk menjadikan apa yang gw sebutkan di resolusi itu tercapai. Ga bs omdo kaya biasanya.

So, let's start...

2009 ini, seorang shasha harus bisa...

1. SHOLAT dengan FULLTIME!
(gw muslim, gw muslim lumayan baik, gw gak mabok, gw gak narkoba, gak makan babi tapi solat gw memang [sering] bolong. ya Allah, ampunilah dosa hambamu ini yang sering telat subuh dan ketiduran isya, janji2 tahun 2009 akan menjadi lebih baik. sangat lebih baik.)

2.lebih RAJIN lagi ngeRAPIHIN KAMAR
(gw cewek. ya ya ya, kamar cewe harus rapih tak berdebu, gak boleh ada kertas2 berserakan dimana2, gak boleh ada barang di kolong tempat tidur, gak boleh naro 'baju kotor' sembarangan. ya ya ya. aku berjanji skrg beresin kamar minimal seminggu sekali *YA GAK LAH! hehehe* aku berjanji beresin kamar minimal 2 hari sekali. amin)

3.lebih RAJIN lagi BELAJARnya
(ya ya ya. gw janji gak cuman nyalin learning issue dari textbook, gw janji mencoba mengertinya dan menuliskannya dengan tulisan tangan yang lebih baik, gw berjanji kalo sempat tidak cuma membaca bagian learning issue gw, tp juga bagian org lain. ya ya ya gak lagi2 ujian kaya Dermatomusculoskeletal kemaren, gak lagi2 ujian baru belajar mepet2. Amin)

4.meMIMPIN seksi SOLID KOLEGA dengan baik
(yap januari 2009 nanti gw akan resmi diangkat jadi ketua seksi solid kolega, yang dengan teganya [dan sangat optimistisnya] membuat banyak proker gila di tahun 2009 ini. May Allah Bless Us, my colleagues)

5.lebih BANYAK TERSENYUM dan GA JUDES2 dan GA SUKA MARAH2 lagi.
(gak semua orang perlu tau kalo gw lagi sedih kan? itu gunanya punya sahabat2 hebat. terus gak semua orang juga harus disalahin kalo lagi ada masalah kan? itu gunanya blog ini [hehehe])

6.meNGURANGI NEGATIVE THINKING
(ayolahh c'mon. don't judge the book by its cover. kurangi sensitivitas kamu nak! belom tentu yang gw liat, gw denger, gw rasa adalah yang orang lain maksud. ya ya ya talk is cheap. haha)

7. H E M A T
(ayo lah sha, 2008 sudah cukup besar pasak daripada tiang. ga punya pacar kan jadi bs nabung! ya gaa. ga perlu beliin kado, dll.lg kann?)

8. GAK GAMPANG PERCAYA sama orang
(cukup sudah 2008 ini memberikan pelajaran untuk gak segampang itu memberikan kepercayaan lo sama orang lain. ingaat ga semua orang baik.)

9. menjadi LEBIH BAIK in every single way
(cliche banget ya.. ya anyway everybody wants to be a better person)

10. Well, gak adayang bilang New Year's resolution harus 10 kan?

yaa.. mudah2an dengan resolusi yang agak klise ini gw bisa menjadi orang yang jauh lebih baik di tahun 2009 mendatang.amin...

Goodbye 2008, Welcome 2009.!

No comments:

Post a Comment